Tentang Saya

Serangkai Kata Pembuka dari Remaja Penikmat Sastra

Assalammualaikum Wr Wb,

Hai semuanya! Tahukah kalian belasan tahun yang lalu ada seorang bayi lahir pada tanggal 18 Agustus 2004 dan kini sedang berusaha mewujudkan cita-citanya, yaitu menjadi seorang Penulis. Yash! Itulah aku, Ross Roudhotul Jannah! Sebenarnya menulis blog itu merupakan wadah untukku berlatih menulis berbagai macam tulisan. So, impianku sekarang bukan hanya menulis novel saja deh!

Hobiku membaca, menulis, fotografi, mendengar dan menyanyikan lagu meskipun sedikit fals, bersepeda atau olahraga semacam basket dan sepak bola meskipun tidak terlalu mahir. Tadinya mau kutambahkan makan, tapi kata cikgu makan itu sebuah kebutuhan bukanlah hobi, okelah kucoret dari daftar hobi.

Kebanyakan remaja zaman sekarang memang suka menulis, tapi hanya sekadar iseng-iseng saja. Apalagi sekarang ada website untuk wadah menulis mereka, yaitu wattpad yang sedang tren saat ini. Tapi saat aku membuat blog, aku belum tahu apa itu wattpad. Saat aku sudah tahu apa itu wattpad, aku sudah terlanjur menulis di blog. Jadi okelah, lanjutkan saja dulu apa yang sudah kubuat di blog. Lagipula blogger remaja itu agak langka, dan aku menyukai mencoba hal yang belum pernah dicoba orang lain. Meskipun nanti ada juga rencana untuk mencoba menulis di wattpad. Tapi kurasa akan kulaksanakan nanti kalau aku sudah bisa rutin menulis blog.

Aku sangat suka menulis dan membaca puisi. Mungkin aku akan menuliskan beberapa puisi yang kubuat di sini. Ada puisi yang kubuat iseng-iseng saat sedang greget tidak mengerti-mengerti juga satu materi di sebuah mapel yang padahal cukup kusukai. Ada juga yang kubuat karena baru saja membaca sebuah novel tentang alam semesta. Yahh….jujur aku tidak masalah bila ternyata puisiku ini jauh dari standar yang seharusnya. Toh aku menulisnya hanya sekedar iseng-iseng sebagai sebuah hiburan dan menuangkan ide yang mumpung ada di otakku.

Itulah Serangkai Kata Pembuka dari Remaja Penikmat Sastra. Jangan salah paham pada kata Sastra tersebut ya. Sastra yang kumaksud bermakna luas. Terima kasih banyak sudah mau mengunjungi blogku. Intinya adalah Kunjungi, Nikmati, Dimengerti, Lantas esok datang lagi. Tanpa pembaca, penulis tak ada artinya. So, selamat membaca!

Sayonara!

Wassalammu’alaikum Wr Wb

Ross Roudhotul Jannah Kuartanegara

Iklan